Oerleebook

Situs yang di buat untuk atau sekedar arsip data penyimpanan data-data seperti program terbaru, posting-posting yang menarik, dan Mata Kuliah pelajaran khususnya untuk Teknik Sipil, agar Saya dan semua orang bisa mendownload data-data program terbaru, posting-posting yang menarik dan pelajaran saya tersebut.

Oerleebook di buat Oerlee Cartoon

Asal Usul Oerlee Cartoon

Pendiri Oerlee Cartoon adalah Oerlee sendiri, yang berdiri pada tanggal 27 Maret 2006 yang bertepatan dengan tanggal kelahirannya. Tujuan Oerlee mendirikan Oerlee Cartoon tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan inspirasi kepada semua orang tentang Edit Foto yang telah Oerlee buat.

Oerlee adalah seorang anak yang tinggal di suatu kota yang ada di Sumatera Selatan tepatnya di kota Kayu agung Kabupaten Ogan Komering Ilir. Nama panjang Oerlee adalah OERLEE SYAFROE, dan nama ASLI Oerlee adalah URLY SAFRU.

Dari umur 8 tahun ia mulai belajar ngedit foto. Ia belajar sendiri edit foto menggunakan Program Photoshop, dimana dulu sudah ada Photoshop versi 5 tapi sekarang sudah Photoshop CS3.

Oerlee mempunyai situs pertemanan http://www.facebook.com dimana ia mempunyai grup Kumpulan Gambar Lucu & Aneh yaitu grup berupa kumpulan gambar-gambar yang aneh dan lucu yang tidak masuk akal. dan grup Orang Suka Humor

ada juga grup Kawan Oerlee

Selain situs pertemanan oerlee juga ada blog yaitu :

http://Oerlee’s Blog | Blog Friendster

http://Oerleebook | Blogspot

One response to “Oerleebook

  1. bro…, saya lagi coba download judul2 yg bro postingkan mengenai SNI utk perhitungan RAB, tapi semua alamatnya not found.
    bisa di postingkan kembali ngga?
    thanks bro…, sangat membantu sekali semua postingannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s