Mayan Prophecy 2012: Memasuki Hari Galactic Kami


Banyak dari kita yang menyadari kalender Maya tetapi tidak banyak orang yang benar-benar mengerti apa artinya dan bagaimana cara kerjanya. Ya kalender tidak berakhir pada 21 Desember 2012, tapi apa artinya? Bagaimana hal itu datang untuk itu? Apa yang mereka didasarkan kalender off?

Bangsa Maya mempunyai pemahaman yang sangat tepat dari sistem tata surya kita percaya bahwa siklus dan siklus ini bertepatan dengan rohani kita dan kesadaran kolektif. Yang paling signifikan yang telah banyak kaitannya dengan ramalan 2012. Dalam tulisan berikut, kita akan berjalan melalui rincian utama dari nubuat mereka mengelilingi transisi 2012. Bagaimana terjadi peralihan (dari perspektif astronomi), apa artinya bagi kita, dan ketika siklus berlangsung. Kita akan mulai dengan dasar ramalan dan kemudian bergerak lebih dalam penjelasan tentang siklus.

Bangsa Maya meramalkan bahwa dari tahun 1999 kita ada 13 telinga untuk mewujudkan perubahan dalam sikap sadar kita menyimpang dari jalan penghancuran diri dan malah pindah ke jalan yang membuka kesadaran kita untuk mengintegrasikan kita dengan semua yang ada.

Maya tahu bahwa matahari kita, atau Kinich-Ahau, setiap begitu sering disinkronkan dengan pusat galaksi yang sangat besar. Dan dari galaksi pusat ini menerima ‘percikan’ cahaya yang menyebabkan matahari bersinar lebih intens memproduksi apa yang disebut para ilmuwan kita ‘solar flare’, serta perubahan-perubahan dalam medan magnet Matahari. Bangsa Maya mengatakan bahwa hal ini terjadi setiap 5.125 tahun. Tetapi juga bahwa hal ini menyebabkan perpindahan di rotasi Bumi, dan karena gerakan ini bencana besar akan diproduksi.

Maya percaya proses universal, seperti ‘bernapas’ dari galaksi, adalah siklus yang tidak pernah berubah. Perubahan apa yang merupakan kesadaran manusia yang melewati itu. Selalu dalam proses ke arah yang lebih sempurna. Based on their observations, the Mayans predicted that from the initial date of the start of their civilization, 4 Ahau, 8 Cumku which is 3113 BC, after one cycle being completed 5,125 years in their future, December 21st, 2012. Berdasarkan pengamatan mereka, bangsa Maya meramalkan bahwa dari tanggal awal dimulainya peradaban mereka, 4 Ahau, 8 Cumku yang 3.113 SM, setelah satu siklus yang selesai 5.125 tahun di masa depan mereka, 21 Desember 2012. The Sun, setelah menerima sinkronisasi kuat sinar cahaya dari pusat galaksi, akan mengubah polaritas yang akan menghasilkan peristiwa kosmik yang besar yang akan mendorong umat manusia harus siap untuk menyeberang ke sebuah era baru, The Golden Age. Hal ini setelah ini, bahwa bangsa Maya mengatakan kita akan siap untuk pergi melalui pintu yang ditinggalkan oleh mereka, mengubah peradaban kita didasarkan pada ketakutan untuk getaran selaras jauh lebih tinggi.

Hanya dari usaha pribadi kita bisa kita menghindari jalan menuju bencana besar bahwa planet kita akan menderita untuk memulai era baru, siklus keenam Matahari. Peradaban Maya di siklus kelima Matahari, dan ada empat peradaban besar lainnya sebelum mereka yang telah hancur oleh bencana alam yang besar. Mereka percaya bahwa setiap siklus hanyalah satu tahap dalam kesadaran kolektif kemanusiaan.

Dalam bencana terakhir dari bangsa Maya, peradaban dihancurkan oleh banjir besar yang hanya menyisakan sedikit yang selamat dari keturunan mereka. Dalam bencana terakhir dari bangsa Maya, peradaban dihancurkan oleh banjir besar yang hanya menyisakan sedikit yang selamat dari keturunan mereka. Mereka mengatakan bahwa perubahan akan datang akan memungkinkan kita untuk membuat lompatan kuantum dalam evolusi kesadaran kita untuk menciptakan peradaban baru yang besar yang akan mewujudkan harmoni dan kasih sayang kepada seluruh umat manusia.

Nubuat pertama mereka berbicara tentang ‘The Time of No-Time’. Sebuah periode 20 tahun, yang mereka sebut Katun. 20 tahun terakhir dari siklus Matahari 5.125 tahun. This cycle is from 1992 – 2012. Siklus ini adalah 1.992-2.012. Aku akan menjelaskan hal ini secara lebih rinci nanti. Mereka memperkirakan bahwa selama waktu-waktu ini, angin matahari akan menjadi lebih intens dan dapat dilihat pada Matahari. Ini akan menjadi waktu yang sangat realisasi dan perubahan besar bagi umat manusia. Dan akan kekurangan kita sendiri pelestarian dan kontaminasi dari planet yang akan berkontribusi pada perubahan ini. Menurut Maya, akan terjadi perubahan-perubahan ini agar umat manusia memahami bagaimana alam semesta bekerja agar kami bisa maju ke tingkat lebih tinggi, meninggalkan dangkal materialisme dan membebaskan diri dari penderitaan.

Maya mengatakan, bahwa tujuh tahun setelah dimulainya Katun, yang berarti 1999, kita akan memasuki masa kegelapan yang akan memaksa kita untuk menghadapi perilaku kita sendiri. Yang mengatakan bahwa ini adalah saat ketika umat manusia akan memasuki ‘The Sacred Hall of Mirrors “. Mana kita akan melihat diri kita sendiri dan menganalisis perilaku kita dengan diri kita sendiri, dengan orang lain, dengan alam dan dengan planet di mana kita hidup. Ada waktu di mana semua umat manusia, oleh individu keputusan sadar, memutuskan untuk mengubah dan menghilangkan rasa takut dan kurangnya rasa hormat dari semua hubungan kita. The Mayans prophesied that the start of this period would be marked by a solar eclipse on August 11, 1999, known to them as 13 Ahau, 8 Cauac. Maya bernubuat bahwa awal periode ini akan ditandai dengan gerhana matahari pada 11 Agustus 1999, dikenal sebagai 13 Ahau, 8 Cauac. Dan akan bertepatan dengan kesejajaran planet yang belum pernah terjadi sebelumnya, para ‘Grand Cross’ keselarasan. Ini akan menjadi 13 tahun terakhir dari periode Katon. Kesempatan terakhir bagi peradaban kita untuk mewujudkan perubahan yang datang pada saat regenerasi rohani kita.

Untuk Maya, semuanya angka dan waktu dari 13 angka suci dimulai pada Agustus 1999. Mereka meramalkan bahwa seiring dengan gerhana, kekuatan alam akan bertindak seperti katalis perubahan begitu dipercepat dan dengan sedemikian besar bahwa umat manusia akan berdaya melawan mereka. Selain itu, teknologi kami di mana kita mengandalkan begitu banyak akan mulai gagal kita. Kami tidak lagi dapat belajar dari peradaban kita dengan cara yang kita sebagai masyarakat terorganisir. Mereka mengatakan bahwa internal kita, perkembangan rohani akan membutuhkan tempat yang lebih baik bersama dengan cara yang lebih baik untuk berinteraksi dengan lebih hormat dan kasih sayang.

Nubuat pertama yang dicapai oleh studi mereka dari matahari kita. Maya menemukan bahwa seluruh tata surya bergerak. Bahwa bahkan alam semesta kita memiliki siklus. Berulang periode yang dimulai dan berakhir seperti siang dan malam kita. Penemuan ini membawa pada pemahaman bahwa sistem tata surya kita berputar pada sebuah elips yang membawa sistem tata surya kita lebih dekat dan lebih jauh dari pusat galaksi. Dengan kata lain, menurut Maya, matahari dan seluruh planet berputar pada siklus dalam kaitannya dengan pusat galaksi atau Hunab-Ku, cahaya pusat galaksi. Perlu waktu 25.625 tahun bagi sistem tata surya kita untuk membuat satu siklus pada elips. Salah satu siklus lengkap disebut galaksi hari. Dalam siklus ini dibagi menjadi dua bagian mirip dengan siang dan malam kita. Setengah paling dekat dengan pusat cahaya, adalah sistem tata surya kita ‘hari’ dan setengah terjauh adalah ‘malam’. Setiap hari dan setiap malam berlangsung 12.800 tahun. Yang berarti, pusat galaksi adalah Sun Fo seluruh tata surya kita.

Maya menemukan bahwa setiap grand siklus mempunyai siklus kecil, yang membawa karakteristik yang sama. Suatu hari galaksi 25.625 tahun yang dibagi menjadi lima siklus 5.125 tahun. Siklus pertama galaksi pagi. Ketika sistem tata surya kita baru saja keluar dari kegelapan untuk memasukkan cahaya. Siklus kedua pertengahan hari. Ketika sistem tata surya kita yang paling dekat dengan lampu pusat. Siklus ketiga adalah sore hari. Ketika sistem tata surya kita mulai keluar dari cahaya. Siklus keempat akhir malam. Ketika sistem tata surya kita telah memasuki siklus terjauh dari pusat cahaya. Dan yang kelima dan siklus terakhir adalah malam sebelum fajar. Kapan tata surya dalam siklus terakhir kegelapan sebelum memulai lagi. Ini adalah siklus saat ini kami keluar dari.

Mayan nubuat mengatakan kepada kita bahwa pada tahun 1999, sistem tata surya kita mulai meninggalkan akhir siklus kelima yang dimulai pada 3.113 SM dan bahwa kita menemukan diri kita di pagi hari galaksi kita, keluar dari kegelapan dan di ambang hari berada di dataran pusat galaksi kita pada tahun 2012. They say that at the beginning and end of these cycles, which is to say, every 5,125 years, the central sun or light of the galaxy emits a ray of light so intense and so brilliant that it illuminates the entire universe. Mereka mengatakan bahwa pada awal dan akhir siklus ini, yang mengatakan, setiap 5.125 tahun, pusat matahari atau cahaya galaksi memancarkan sinar cahaya begitu kuat dan begitu cemerlang itu menerangi seluruh alam semesta. Hal ini dari ledakan ini cahaya yang semua Suns dan planet sinkron. The Mayans membandingkan ledakan ini dengan denyut nadi alam semesta, mengalahkan sekali setiap 5.125 tahun. Pulsa inilah yang menandai akhir dari satu siklus dan awal berikutnya. Setiap nadi berlangsung 20 tahun, seorang Katun.

Jadi kita kembali kepada apa yang mereka sebut “The Time of No Time ‘. Ini adalah periode evolusi, pendek namun intens, di dalam siklus besar di mana perubahan-perubahan besar terjadi untuk mendorong kita ke zaman baru evolusi sebagai individu dan sebagai umat manusia.

Sebagai individu kita harus membuat keputusan yang akan mempengaruhi kita semua. Jika kita melanjutkan jalan negatif ini kebencian, mata ganti mata, kerusakan alam, ketakutan dan egoisme, kita akan masuk langsung ke dalam waktu kehancuran dan kekacauan, dan kami akan hilang sebagai ras dominan di planet ini. Jika kita menjadi sadar dan menyadari bahwa kita semua membentuk suatu bagian dari organisme besar, dan bahwa kita harus menghormati satu sama lain dan akan berterima kasih kepada planet kita, maka kita akan bergerak langsung ke pertumbuhan positif, kami Keemasan. Planet kita, matahari dan Galaxy sedang menunggu keputusan kami. Terserah kepada kita apa yang akan terjadi saat ini perubahan. Apakah kita pergi melalui waktu penderitaan dan kehancuran atau kita menemukan diri kita bersatu dalam satu kesadaran positif bergerak lebih dekat ke tahap berikutnya.

Harap perhatikan peristiwa planet kita sebagai bukti bahwa ramalan Maya layak mendengarkan dan belajar dari. Membagi informasi ini dan membantu kami semua bergerak ke arah masa depan yang lebih baik, di mana kita dapat berkembang dalam era baru positif. Ini belum pernah begitu penting.

sumber dari http://www.december212012.com/articles/mayan/7.shtml (translate)

2 responses to “Mayan Prophecy 2012: Memasuki Hari Galactic Kami

  1. hmmmm….. hari gini masi percaya yang gituan, makanya baca al qur’an and pertebal iman, Allah Maha Kuasa atas segala yang tidak diketahui manusia……

    • syukron atas komennya,, saya menulis ini bukannya saya percaya sm ramalan maya tersebut,, memang di al-qur’an telah dijelaskan tentang segala hal termasuk kiamat,, saya bertujuan buat tulisan ini hanya sekedar sebuah ilmu pengetahuan dan ini bermaksud untuk pemberitahuan kepada seluruh umat manusia. Bahwa kiamat pasti ada, tidak ada makhluk hidup tau kapan kiamat itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s