Apakah Anda cemas atau takut tentang 2012?


Sebagai fenomena 2012 menyebar melalui kesadaran global, diperkuat oleh aliran internet artikel, buku, video dan film, banyak orang semakin cemas dan ketakutan.

* Bagaimana saya tahu apa yang harus percaya?
* Tolong katakan padaku apa yang akan terjadi?
* Bagaimana saya bisa bertahan 2012?
* Apakah kebenaran tentang 2012?

Siapapun yang memiliki bahkan menghabiskan sejumlah kecil waktu browsing situs ini akan menyadari bahwa ramalan tentang 2012 banyak sekali dan saling bertentangan. Kecuali kami beroperasi pada tingkat kuantum, atau ada dimensi split, mereka bisa tidak semua benar.Tapi tentu saja yang selalu suatu kemungkinan.

Pada dasarnya, setiap prediksi mengandung unsur salah satu dari pilihan berikut:

Sesuatu yang negatif akan terjadi:

* Dunia akan berakhir dan kita semua akan dibunuh
* Akan ada bencana (mengambil Anda pilih dari apa-apa dari banjir untuk solar flare untuk pembunuh planet) dan mereka yang siap akan bertahan
* …. Akan ada bencana (seperti di atas) dan hanya mereka yang percaya pada …. (silakan pilih dari sejumlah dewa dan ideologi) akan bertahan

Sesuatu yang positif akan terjadi:

* Akan ada perubahan kesadaran atau yang lebih baik keadaan rohani yang akan terjadi pada setiap orang
* Akan ada perubahan dalam kesadaran atau keadaan rohani yang lebih baik bagi mereka yang siap
* Akan ada perubahan dalam kesadaran yang lebih baik keadaan rohani bagi mereka yang percaya kepada … (apa saja)

Tidak ada yang akan terjadi:
Saya belum menemukan sebuah teori yang memprediksi hanya “ketiadaan”.

Seiring waktu banyak peristiwa, baik alam dan buatan manusia, telah terjadi di berbagai tempat – menakjubkan, mengerikan, ajaib, tragis atau luhur – manusia pernah hidup dan mati melalui mereka semua. 2012 bisa jadi tidak kurang atau tidak lebih dari lain tahun dalam sejarah.

Kekuasaan di balik semua ini juga banyak dan beragam:

* beberapa jinak, beberapa tidak
* Semesta
* Tuhan atau dewa-dewa, atau utusan Tuhan
* (alam atau bumi)
* Manusia – beberapa bekerja untuk selamanya, beberapa bekerja untuk jahat, beberapa bekerja untuk sebuah tatanan baru global atau bekerja sebagai bagian dari konspirasi global
* Kombinasi apapun di atas

Masuk akal
Bagaimana kita dapat memahami ini? Masing-masing teori yang berbeda atau kombinasi dari teori-teori akan lebih masuk akal untuk individu yang berbeda-beda tergantung pada budaya mereka, kepribadian mereka, mereka genetika, pendidikan, peristiwa kehidupan dll Apa yang membuat “masuk akal” bagi saya belum tentu membuat “rasa” kepada Anda – kami adalah melihat sesuatu melalui kerangka kerja yang berbeda. Sebagian dari kita akan melihat positif, sebagian negatif. Bagi orang lain hal itu tidak penting salah satu cara atau yang lain.

Artikel ini ditujukan terutama pada orang-orang yang melihat tahun 2012 di cara negatif dan mencari kepastian. Beberapa akan menjadi orang yang sering melihat situasi dalam cara negatif; bagi orang lain, ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka harus berurusan dengan ketakutan yang tidak diketahui – dan hal ini sendiri dapat menakutkan seperti kita bertanya-tanya apa yang terjadi kepada kita.

Takut, seperti setiap emosi, tidak baik atau buruk pada dirinya sendiri. Digunakan dengan cara yang benar dan seimbang terhadap emosi lain, hal itu membantu kita menghindari risiko yang tidak perlu dan memperingatkan kita dari situasi berbahaya. Jika keluar dari keseimbangan, dapat mengambil alih hidup kita dan menghalangi kita memenuhi potensi kita yang sejati. Cara terbaik untuk melawan sikap yang terlalu takut adalah menghadapi rasa takut dan untuk menyeimbangkannya dengan tindakan positif.

Aku tidak berbicara di sini untuk orang-orang yang telah mengambil keputusan untuk mencari tempat atau entah bagaimana mereka dapat bertahan hidup potensi bencana, (positif ditantang oleh isu negatif) atau yang bekerja pada program perluasan kesadaran mereka atau spiritualitas (positif ditantang oleh isu positif). Anda tahu di mana Anda akan pergi.Ini adalah bagi mereka yang tidak tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang harus percaya.

Aku memberikan saran ini tanpa merujuk pada agama tertentu atau kepercayaan, tapi itu merupakan inti dari sebagian besar dari mereka. Secara sederhana:
kehidupan yang baik sekarang, menjalani hidup dari hari ke hari dan membuat sebagian besar setiap hari kau masih hidup; membantu orang lain di mana Anda bisa dan tetap berpikiran terbuka tentang di mana Anda – dan mereka – datang dari dan akan.

Ketika 2012 tiba, anda akan mampu menempuh jalan yang telah sama-sama diperkuat Anda melawan kesulitan dan peningkatan toko rohani Anda – Anda akan menjadi orang yang lebih baik dan dunia di sekitar Anda akan menjadi tempat yang lebih baik. Mungkin hanya dengan melakukan ini kita dapat membawa perubahan positif. Mungkin 2012 akan menjadi tidak lebih buruk atau tidak lebih baik dari tahun lain, tetapi Anda akan bepergian ke itu lebih siap untuk menghadapi apapun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s