Mengapa 21 Desember 2012?


1. Pendahuluan

Berikut adalah sebuah ide patut dipertimbangkan:

Ribuan tahun yang lalu manusia telah mencapai tingkat tinggi pencapaian teknologi. Mereka memahami hukum alam yang masih tidak kita ketahui hari ini. Mereka menjelajahi Antartika dan dipetakan seluruh dunia. Mereka membuat monumen bahwa kami akan mengalami kesulitan menciptakan kembali dengan teknik-teknik modern kita dan peralatan …

Lalu tragedi menimpa dalam bentuk bencana global. Mereka tidak menduganya. Bencana itu begitu mengerikan bahwa kebanyakan manusia binasa dan banyak spesies hewan punah. Mereka manusia yang bisa bertahan dipaksa untuk hidup seperti binatang sementara Bumi pulih. Kenangan memudar, dan pengetahuan menghilang. Masyarakat mulai lagi dari awal, kembali ke kepercayaan pagan dan hidup sederhana. Tapi ada beberapa yang selamat yang berhasil untuk mengingat masa lalu mereka, bahwa mempertahankan beberapa teknik-teknik canggih dan ide-ide yang orang lain sudah lupa – dan memiliki pandangan ke depan dan dedikasi untuk memperingatkan generasi mendatang dari bencana berikutnya. Mengetahui bahwa akan lebih dari 10.000 tahun sebelum bencana terulang, mereka harus memungkinkan kemungkinan tertentu: bahwa dalam tahun 2012 kita bisa berbicara dalam bahasa baru, mengikuti agama-agama yang tak terduga dan menggunakan apapun sistem penomoran. Jika mereka meninggalkan kami petunjuk untuk membantu kita bertahan hidup, petunjuk yang perlu menjadi besar dan cukup padat 10.000 tahun terakhir dan kode sehingga menjadi tidak ambigu – terlepas dari budaya yang ditafsirkan mereka. Beberapa manusia modern, dari berbagai latar belakang dan disiplin, yang bekerja untuk memecahkan apa yang mereka telah meninggalkan kita.

Kita berada di ambang kloning manusia, dari meniru Tuhan. Terlepas dari etika dan hukum, hal itu akan terjadi – untuk setiap kali para ilmuwan telah memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu, mereka belum mampu melawan – itu adalah sifat mereka. Di sisi lain dari koin, bila tidak ada cukup petunjuk untuk memecahkan teka-teki, ketika tak satu pun dari para pendahulu mereka telah membuat kualitas di-jalan, mereka telah menyebutkan saham jawaban dan pindah ke sesuatu yang lebih mudah. Misteri yang belum terpecahkan ini biasanya dari sebuah sejarah alam – para ilmuwan kita belum mampu untuk mengamati proses secara real-time, dan telah memilih untuk tidak membuat perkiraan-perkiraan. Tugas ini secara default telah diberikan kepada peneliti independen, yang tidak terlatih pseudo-ilmuwan, para pria dan wanita dengan imajinasi, semangat dan berani. Pemberontak.

Buku ini menarik bersama sejumlah misteri ini. Mereka semua berhubungan dengan potensi bencana global yang mungkin hanya sekitar sudut.

Sebagian besar topik yang sering diperdebatkan, dengan pendirian radikal dan mengambil pandangan yang bertentangan. Apakah Sphinx 5.000 atau 12.000 tahun? Apakah Alkitab benar-benar terjadi banjir? Dan jika itu terjadi apakah itu regional atau global? Apakah manusia modern pernah hidup di laut? Bagaimana masyarakat kuno yang memisahkan semua memiliki kemampuan untuk mengubah blok raksasa dan mengapa mereka semua membangun piramida dan ruang bawah tanah? Adalah ras “mysteroius tua-tua” yang terlibat dalam DNA kita, dan takdir kita?

Kita akan melihat gagasan yang telah didukung oleh para pemikir besar, namun diabaikan oleh ulama yang terhormat hari ini. Gagasan tentang pergeseran tiang memiliki perjanjian Einstein; keberadaan Atlantis digambarkan oleh Plato; cataclysms global yang diisyaratkan oleh Darwin.

Dan kita akan melihat bukti bahwa sains ortodoks telah memilih untuk mengabaikan, bukti yang gagal untuk memenuhi paradigma mereka yang berharga. Menunjukkan artefak peradaban manusia yang ada 100.000 atau bahkan jutaan tahun yang lalu. Bukti poleshift yang dahsyat 12.000 tahun yang lalu. Dan anehnya bukti yang hilang, seperti link yang hilang evolusi.

Membantu mengikat topik ini bersama-sama saya akan menyajikan beberapa informasi baru mengenai makhluk-makhluk mistis dan sinar kosmik. Dan saya akan menjelaskan bagaimana jaringan global monumen diciptakan untuk tujuan yang sama – untuk memperingatkan kita dari kepunahan potensi kita. Mudah-mudahan ide-ide ini akan memicu perdebatan yang cukup sehingga hal-hal yang kita harta, dan spesies yang kita, terus untuk waktu yang sangat lama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s